2013-03-25

Cerpen Cinta Sedih

Cerpen Cinta Sedih
Saya tidak bisa membaca cerpen cinta sedih dan tidak bisa menjawab pertanyaan kedua. Ini masih merupakan teka-teki tak terpecahkan, bahkan sekarang saya  tidak memprediksi akhir kemungkinan diary menjaga setelah buku ini dipenuhi, namun entri berikutnya seolah mudah dan jeli seperti sebelumnya. Mungkin, sekarang sudah menikah dan menetap.

Saya sangat benar menjadi kurang kesepian dan introspektif? Ini memang kualitas berguna dalam mencacat dlm buku harian yang benar Namun, saya menyesal bahwa saya tidak mengisi buku terakhir dan membawa tahun-tahun panjang jurnal terjadinya cerpen cinta sedih pemberhentian memuaskan dan bulat. Mungkin, itulah yang saya lakukan sekarang!

Ada cukup banyak deskripsi indah tentang cerpen cinta sedih di buku harian, tapi aku berharap ada sudah lebih, sehingga beberapa pembaca yang jauh bisa melihat tempat-tempat jauh seperti mereka. Khususnya, dari semua tempat yang indah saya. Semua ini berubah, lebih daripada tempat lain muda saya telah berubah. Saya harus menjelaskan semuanya seperti itu muncul melalui mata orang asing.